• 14

    Apr

    Kenapa Harus Sekolah Favorit Yang Menjadi Tujuan?

    Setiap tahun, setiap anak yang mendapat kesempatan untuk merasakan dunia pendidikan di Indonesia menanti akan adanya Ujian Nasional untuk kelas 6SD, 3 SMP dan 3SMA. Dan setiap tahun juga para pelajar yang ingin naik kejenjang yang lebih tinggi lagi akan menghadapi UN dan heboh. Ujian Sekolah maupun Nasional tinggal dihitung hari untuk tahun 2013 ini. Berbagai ritual dikeluarkan. Mulai dari istigosah hingga jampe-jampe pensil yang akan dipakai untuk ujian nanti. Setelah Ujian Nasional selesai. Hal-hal yang paling dan pasti dibicarakan atau menjadi topik adalah “Mau lanjut ke sekolah mana?” nah, sekarang saya mau memberi suatu pendapat untuk dikonsumsi para pembaca. Semua pelajar, semua siswa. Pasti ingin melanjutkan kesekolah bagus dan favorit. Itu pasti. Tapi s
  • 29

    Apr

    Memulai perjalanan dengan SAKA BAND

    neng neng neng nong. bunyi gitar, bass, drum, keyboard, piano dan kawan kawan memang terlihat nyaman di telinga. tapi, mampukah lagu-lagu itu mampu membangkitkan semangat buat kita? syudududu, kebanyakan malah bikin GALAU lah ya *eh. tapi bener kan bener? . kalo SAKA BAND? beda nih *promosi* alat-alatnya saja dari kenalpot motor, panci, galon, botol saos, botol sirup, tong sampah kecil dan emh yang saya pegang adalah sebuah drum besar yang berposisi menjadi bass di BAND ini. kami memang nggak suka sama yang namanya nangis gara-gara galau, dan kami mencoba menciptakan suatu musik yang membuat mata lebar, semangat membara dan kembali ceria. . berbagi cerita saja. perjuangan disertai latihan yang penuh dengan rintangan, keringat dan rela rela cuci piring magrib-magrib setelah selesai latihan.
  • 6

    Feb

    Seniman berkeliaran di jakarta

    tau nggak sih? katanya di jakarta kebanyakan anak brandalan yang ‘nggak’ banget deh! . coba deh.. kita pikir ulang kembali.. coba tengok ke bawah jembatan layang yang temboknya ber,warna-warni. mulai dari GRAFITI –> LUKISAN CANTIK.! mereka seniman sobat! meski mereka kebanyakan di bilang meng-ngotorkan.. tapi, menurut saya mereka hebat! . Mereka memang kebanyakan anak-anak PUNK yang berkeliaran dimana aja.. tapi, kita liat yang positifnya saja coba.. 1. mereka kebanyakan orang yg suka menolong orang lain.. gak meski semuanya pencopet kan? mereka pasti mempunyai sisi baik juga.. 2. mereka mewarnai kota jakarta dengan tangan cantik mereka.. mereka baikkan ? de el el.. . jadi, anak - anak berandalan di jakarta adalah beribu seniman yang berkeliaran mencari lahan untuk men
-

Author

Follow Me