Jangan Ngadat NgeBlog Lagi Setelah #30HariNonStopNgeBlog Usai..

15 Sep 2013

1b7b7c01fabc60398293d3f74cc427b5_banner-dblogger-final

Tinggal hitungan jam lagi program yang menurut saya keren abis ini, #30HariNonStoNgeBlog akan usai, berakhir sudah. Menyenangkan dan membahagiakan sekali ketika melihat para blogger aktif, menulis setiap hari. Saya yakin, lebih dari 50% semangat menulis itu muncul dikarenakan hadiah yang menggiurkan itu. hehe. Tapi pasti ada kok, saya percaya tentang semangat ingin membiasakan menulis setiap hari dengan dipancing program ini :)

Setiap hari ada tulisan baru. Setiap hari ada suasana baru. Setiap hari ada ide-ide dan inspirasi yang baru. Hahhh, berasa setiap hari menghirup udara sejuk pegunungan jika melihat tiap harinya ada tulisan baru. Ternyata, selama 30 hari program ini berlangsung, saya baru sadar kalau ternyata para blogger Indonesia itu berkualitas semua ya. Penuh warna. Gaya tulisannya, apa yang dibahasnya. Mantep deh! By the way , terimakasih so much untuk para penyelenggara, admin blogdetik, dblogger dan yang lain. Berharap akan ada program seperti ini lagi, secepatnya :)

Saya sendiri sepertinya gagal mengikuti full 30 hari.Kegiatan bulan ini padet banget, bikin ngantuk selepas sholat isya’ (curhat :p) alhasil, saya bolong beberapa hari dan gagal mengikuti syarat yang berlaku. Tetapi, hal ini tak membuat saya menyesal karena nggak akan dapat hadiah yang aduhai tersebut. Tetapi saya merasa senang dan bangga akan melihat para blogger se-Indonesia berlomba membuat sesuatu yang cantik, unik, menginspirasi dan layak untuk dikonsumsi :D

Saya pernah mendengar tentang : 21 hari anda rutin melakukan sesuatu, maka itu akan menjadi kebiasaan. Saya bangga dan senang, bahwa secara tidak langsung admin-admin penyelenggara acara ini mencoba melatih para blogger agar bisa seterusnya menulis setiap hari. Sekali lagi, terimakasih sebesar-besarnya untuk para penyelenggara program yang fantastis ini :)

But, Dear my lovely bloggers *eaaa
Setelah #30HariNonStopNgeBlog ini usai, yuk jangan ngadat lagi males ngeblog. Menulis juga mengabdi loh. Memberi manfaat untuk orang lain. Jadi, meski program ini selesai, dan kita para blogger masih menjalankan everyday ngeblog, para penyelenggara program ini pasti bangga. Efek dari program ini ternyata bagus untuk para blogger. Jadi, yuk tetap jalankan program ini meski telah usai. Sayang dong, latihan lebih dari 21 hari sia-sia setelah ini usai. Yuk-yuk! :D

Semoga saja ngeblog setiap hari ini bisa menjadi budaya orang Indonesia. Amiinnn :)

Sekali lagi, terimakasih untuk para admin penyelenggara dan para peserta blogger yang menjadi teman saya dalam berjuang mengikuti kontes ini *sok sweet* :$ | Sekian, selama malam dan selamat melnjutkan perjuangan!

Karawang, 15 september 2013.


TAGS


-

Author

Follow Me